Wow! Minsel Sukses Gelar Rakor Bersama Kementrian Koperasi dan UKM

Amurang,Nyiurtimes.com – Rapat koordinasi bersama kementrian koperasi dan UKM Republik Indonesia tahun 2018 berlangsung sukes. Hajatan untuk mendorong pertumbuhan koperasi di kabupaten Minahasa Selatan itu digelar di ruang serbaguna lt 4 kantor Bupati, Kami pagi tadi.

Deputi Bidang Pembiayaan RI Ir Yuana Sutyowati memaparkan beberapa kegiatan Koperasi dan UKM yang tersentu langsung oleh masyarakat, dimana kepengurusan Koperasi sangat membantu, karena lewat bidang ini masyarakat bisa mendapatkan keuntungan dari usaha-usaha yang di lakoninya.

”Selain Masyarakat, pemerintah Kabupaten pun harus proaktif dalam menunjang akan usaha-usaha, baik usaha micro, menengah dan lain-lain”,ujar Sutyowati.

Diselah-selah itupun selaku Bupati Minsel DR. Christiany E Paruntu SE melalui Sekretaris Daerah Drs. Danny H. Rindengan, M.Si dalam sambutannya sangat mensuport serta memberikan dukungan terhadap Kementerian Koperasi dan UKM RI, dalam bidang perekonomian rakyat, untuk itu mari sebagai Pemerintah kita tindak lanjuti akan kegiatan rakor tersebut, untuk mengdepankan usaha-usaha yang sedang di jalankan oleh masyarakat.

Acara Rakor pun di Hadiri oleh Tim kementerian Koperasi dan UKM RI, Deputi bidang pembiayaan Ir. Yuana Sutyowati, MM, Unsur Perbankan, Sekretaris Daerah Minsel Drs. Danny H. Rindengan M.Si, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Minsel Meity Tumbuan SE, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dan peserta rakor. (Victor)