Woow !! Hari Jadi Minsel Spektakuler

Amurang,Nyiurtimes.com–Kabupaten Minahasa Selatan Sabtu 27 Januari kemarin menjejak usia ke-15 tahun. Di bawah dapuk tata pemerintahan duo top eksekutif Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar, Minsel mengalami pertumbuhan di banyak lini.

Paripurna HUT ke 15 berlangsung spektakuler

Tercuat banyak harapan dan doa di tengah semarak syukur momentum hari jadi. Minsel terus berkembang, menggeliat menuju visi hebat dan terdepan.

Puncak HUT ke-15 pesta rakyat dimulai dengan menyelami warga Bupati dan Wakil Bupati

Ini ditandai dengan animo segenap masyarakat yang gotong royong berpartisipasi aktif memeriahkan HUT ke-15 itu dengan mengikuti beragam lomba dan kegiatan yang digelar. Para pimpinan perangkat daerah, jajaran ASN pun larut dalam kemeriahan. Kegiatan pesta rakyat yang dipusatkan di kawasan pariwisata IM Amurang, benar-benar mencuri perhatian. Parade lomba figura dengan kostum yang unik dan fenomenal beking ribuan pasang mata begitu terkesima. Atraksi paragliding dengan aksi-aksi heboh menambah suasana semakin semarak.

Atraksi Free style memeriahkan HUT

Para free style motor pun tak kalah menunjukan aksi terbaiknya. Kemeriahan moment puncak hari jadi daerah yang dijuluki kota ‘dodol’ itu semakin terasa saat penampilan band musikal yang membawakan lagu-lagu berkarakter pop. Saking begitu spektakuler banyak warga hampir-hampir lupa kalau malam sudah tiba, matahari sudah kembali ke peraduan.

pesta rakyat : CEP dan FDW mempersembahkan lagu-lagu

Melihat antusias warga yang tumpah, Bupati Tetty Paruntu nampak bahagia. Ia pun mengajak warga untuk bersyukur. Apalagi menuritnya menapaki usai ke 15 Minsel banyak berkembang. Infrastruktur megah, pariwisata maju, dan pertumbuhan ekonomi yang ideal.

Lomba bakar ikan. Nampak sekda Danny Rindengan

“Ini semua bagian dari karya agung Tuhan. Itu sebab selalu bersyukur dan terus bersinergi untuk kemajuan Minsel,” ucapnya. Ia pun bertekad di dapuknya bersama Wakil Bupati Frangky Wongkar Minsel semakin hebat dan terdepan. Dengan segala sumberdaya yang ada. “Tentu kedepan kita akan fokus membangun. Meskipun di tengah keterbatasan anggaran yang ada. Terpenting komitmen bersama. Sinergitas dan topangan semua pihak tentu menjadi bagian terpenting dalam membangun kabupaten yang kita cintai,” tandas Bupati. (*)