Wali Kota Manado Hadiri Ibadah HUT ke-26 GMIM Ekklesia Singkil Luar

Manado, Nyiurtimes.com – Menunaikan kewajiban sebagai warga gereja, Walikota Manado GS Vicky Lumentut tidak pernah absen untuk beribadah kepada Tuhan setiap hari Minggu.

Bahkan, tidak hanya di gereja tempat Keluarga Lumentut-Runtuwene terdaftar sebagai anggota jemaat, namun Wali Kota Manado, ikut pula beribadah dengan gereja lainnya di Manado.

Kali ini, Wali Kota GS Vicky Lumentut beribadah dengan Jemaat GMIM Ekklesia Singkil Luar, Kecamatan Singkil, Minggu (04/02/2018). Ibadah syukur dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-26 tersebut, berlangsung khidmat dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Ekklesia Singkil Luar Pendeta Einde Anugrah Mangolo dan dihadiri ratusan anggota jemaat.

Dalam khotbahnya yang didasarkan pada Alkitab dalam kitab Yeremia 1 ayat 4 sampai 10 itu, Pendeta Mangolo mengingatkan jemaat tentang tugas pelayanan yang dipercayakan Tuhan, agar dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh keberanian.

“Belajar dari nabi Yeremia, tanggung jawab panggilan Tuhan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Karena, Tuhan yang memilih dan menetapkan kita, maka Tuhan jualah yang akan menuntun dan memberi kemampuan dan kekuatan bagi kita untuk bekerja di ladang Tuhan,” ujar Mangolo.

Sementara itu, GS Wali Kota Vicky Lumentut mengajak jemaat terutama Pelayan Khusus yang baru untuk bekerja melayani Tuhan tanpa pilih kasih.

“Saya mengajak kepada kita semua khususnya para pelayan khusus Penatua dan Syamas untuk bekerja melayani semua, jangan pilih-pilih mereka yang memilih saya atau tidak. Ketika kita sudah dilantik dan diteguhkan sebagai pelayan Tuhan, tugas kita adalah melayani tanpa harus membeda-bedakan,” kata Lumentut. (**)