Wali Kota Bitung Buka Rapat Konsultasi TP PKK

Bitung, Nyiurtimes.com – Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung membuka rapat konsultasi TP PKK Kota Bitung di BPU Kantor Walikota Bitung, Rabu (17/01/2018).

Walikota Bitung mengapresiasi segenap jajaran TP PKK Kota Bitung yang sudah menggagas maupun menyelenggarakan kegiatan ini karena menurutnya hal ini merupakan sebuah momentum penting yang sangat strategis dalam mempererat komitmen kebersamaan TP PKK serta untuk meningkatkan kualitas TP PKK Kota Bitung.

“Saya menyambut baik pelaksanaan rapat konsultasi TP PKK Bitung ini karena rapat kali ini dapat menjadi momentum bersama dalam mengevaluasi setiap program kerja ditahun 2017 dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan segenap program di tahun 2018 ini. Mari jadikan kegiatan hari ini sebagai wadah untuk melahirkan ide-ide cemerlang, gagasan inovatid sehingga TP PKK Kota Bitug semakin eksis dengan program kerja yang mampu menjangkau semua lapisan masyarakat Kota Bitung.” kata Lomban.

Saat yang sama juga dilakukan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Bitung, TP PKK Kota Bitung serta PT. Salim Invomas Pratama (Bimoli) yang diwakili Dani Kawulusan selaku Branch Manager, MoU ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh terhadap program program kerja TP PKK Kota Bitung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung. 

“Saya berharap kesepakatan ini dapat memberikan topangan yang maksimal kepada TP PKK Kota Bitung dalam menjalankan setiap program kerjanya serta menghimbau agar kolaborasi yang terjalin ini dapat selalu dipertahankan untuk kemajuan Kota Bitung”, ujarnya.

Walikota Bitung didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung menyerahkan penghargaan lomba Lorong/Gang Bersih Sehat dan Indah tingkat Kota Bitung Tahun 2017 denga hasil Juara I Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan, Juara II Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir dan Juara III Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa. (**)