Wakili Bupati Wabup Wongkar Terima Kunjungan Kerja SESKO TNI

Mewakili Bupati Wabup Wongkar menerima kunjungan SESKO TNI di PLTU Moinit Kamis kemarin

Amurang,Nyiur Times.comWakil Bupati Frangky Wongkar,  menerima kunjungan kerja 43 peserta pasis pendidikan reguler SESKOA TNI tahun 2018 di PLTU Moinit Kamis (9/9) kemarin.

Kunjungan rombongan TNI itu dipimpin langsung Dansesko Letjen. TNI. R.M.  Trusono, Brigjen. TNI. D. Harahap bersama Jajaran.

Dalam sambutannya Wabup atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu  menyambut baik kedatangan tim Sesko TNI yang menjadikan Minsel sebagai salah satu tempat untuk melaksanakan kuliah kerja.

“Selaku Pemerintah daerah  dengan senang hati menyambut baik gagasan dari pihak Sesko TNI, untuk menjadikan daerah kita ini sebagai sebagai salah satu tempat kunjungan kerja,” ungkap Wongkar dalam nada kegembiraan.

Ia pun berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan saran yang konstruktif dan aplikatif bagi keberlanjutan pembangunan, juga bagi peningkatan pertahanan dan kemanan negara.

Hadir Juga dalam kegiatan ini, pimpinan PLTU Moinit GM. Purnomo, Dandim 1302 Minahasa Nixon Purnama, S.Th, Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handrie Sondakh, Pabung Minsel Jimmy Lotulung dan Undangan Lainnya. (gelas)