Wabup Minut Resmi Buka Rangkaian Kegiatan HUT Desa Treman Ke 333

Treman, Nyiurtimes.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun desa Treman ke 333 Tanggal 31 maret 2018. Rangkaian kegiatan olah raga sudah di buka secara resmi sejak 16 februari lalu baik olahraga nasional maupun Tradisional. Dan pada malam ini khusus olah raga bola voli Se-Sulut di buka secara resmi oleh Ketua Panitia yang juga wakil Bupati Minahasa Utara Ir. Joppi Lengkong.

“Saya harapkan pada kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”. Tandas Lengkong di sela – sela pembukaan lomba.
Kegiatan yang di buka secara resmi dengan tanda sirine ini mewakili seluruh rangkaian kegiatan olahraga. Di harapkannya juga dengan kegiatan ini dapat menyajikan hiburan buat Masyarakat Desa Treman.
“Tujuannya juga adalah Hiburan Masyarakat demi memeriahkan Ulang tahun desa ini”. Pungkas Lengkong.

Hal senada di kemukakan juga oleh Hukum Tua Desa Treman Bernadus Benny Dumanauw
“Sudah sejak dulu kami melaksanakan kegiatan olahraga dan acara kampung lainnya, selain ungkapan syukur ini juga menambah kemeriahan kampung “. Jelas Dumanauw.

Minat olahraga juga khususnya anak muda di wanua treman sangat terlihat sehingga kami pemerintah menyediakan media untuk generasi muda Sulut umumnya dan Wanua treman khususnya dapat selalu ada dalam kegiatan positif.
“Kegiatan ini juga akan meminimalisir angka kejahatan di sulut dimana generasi muda bisa terarah pada tujuan – tujuan positif”. Pungkasnya. (CdR)