VAP Resmi Membuka Pameran Pembangunan

Minut, Nyiurtimes – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Utara ke-14, Pemerintah Kabupaten mengadakan Festival Seni Budaya Daerah dan pameran pembangunan seluruh erangkat daerah tahun 2017. Pembukaan kegiatan berlangsung di Desa Sarongsong II Kecamatan Airmadidi, Kamis (16/11/2017).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP). Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Minahasa utara merupakan daerah yang lahir dari sebuah perjuangan dan pengorbanan dari warga sendiri sembari berterima kasih kepada para pendiri Kabupaten Minahasa utara.

“Saya sangat berterima kasih atas perjuangan pendiri Minut yang telah perjuangkan Kabupaten Minut bisa lahir, hasilnya kita sudah terima dan rasakan saat ini”. Ujar VAP

Vonny pun menambahkan bahwa kegiatan pameran wahana untuk mengekspresikan dan menampilkan potensi pembangunan serta sumber daya yang ada di Minahasa utara.

“Pameran saat ini merupakan ajang dan wahana bagi kita, untuk mengekspresikan, menampilkan potensi pembangunan serta sumber daya di Minut, “Tambah VAP

Ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Minahasa Utara ke-14 seperti, Tarian Tumatenden, Maengket, Kolintang, Chivas Band, Pemilihan Utu dan Keke tahun 2017 serta lomba berbakat seluruh SKPD dan Kecamatan. (**)