Usai Sumpah/Janji, Ridel Nyatakan Ungkapan Syukur

Amurang,Nyiurtimes.com — Peresmian dan pengucapan sumpah/janji terhadap tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah usai di gelar siang tadi (10/12/2018).

Salah satunya datang dari DPRD Kabupaten Minsel fraksi partai Golongan karya (Golkar), yang dahulunya diduduki oleh michael sengkey namun sekarang bergeser kepada Ridel Merentek.

Michael Sengkey melakukan pengunduran diri dari partai Golkar dan secara otomatis Ridel Merentek yang suara terbanyak kedua, berhak menduduki posisi tersebut atau biasa di katakan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Ridel Merentek, ketika dikonfirmasi usai pengambilan sumpah/janji, mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada DPD partai Golkar Sulawesi Utara dan juga kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung saya, baik waktu pemilihan calon anggota legislatif bahkan sampai saat ini.

“Saya berterima kasih khususnya kepada Tuhan Yesus yang selalu menuntun saya hingga sampai sekarang ini” Ungkap Merentek

Lanjutnya lagi, tugas yang di embankan kepada saya saat ini pasti akan saya kerjakan dengan sebaik – baiknya, karena saya seperti ini bukan karena kuat dan hebat saya sendiri. Setiap aspirasi/usulan masyarakat pasti akan saya perjuangkan. (Victor)