Usai Kandaskan Tahuna FC, Persbit Bitung Puncaki Klasemen Liga 3 Zona Dua

Nyiurtimes.com, BITUNG – Persatuan Sepak Bola Bitung, atau lebih dikenal Persbit Bitung, kini memuncaki klasemen liga 3 zona dua usai mengkandaskan Tahuna FC. Jumat (13/09/2019)

Hal ini diungkapkan oleh Marcel Tatuil selaku ketua Harian Persbit Bitung. Menurutnya Persbit memuncaki klasemen saat ini dengan mengantongi 6 poin atas hasil dari 2 kali meraih kemenagan.

“Persbit bitung melanjutkan tren positif pada lanjutan liga 3 zona 2 setelah mengandaskan tim kuat nusa utara yakni Tahuna FC. Bermaterikan 80% pemain yang akan tampil pada porprov 2019 pada bulan november nanti, Persbit langsung membuat Tahuna fc terkejut dengan gol cepat Ray martin striker asal klub bitung Bintang Timur pada menit ke 2,” ujar Marcel

Lanjutnya Persbit terus menggempur pertahanan Tahuna fc oleh dua penyerang haus goal ray martin dan arnoldi polii, alhasil arnoldi polii menambah keunggulan persbit pada menit ke 37.

“Memasuki babak ke 2 menurut Marcel, Tahuna fc meningkatkan daya serang menggempur pertahanan yg dijaga oleh dua center back persbit yakni figo pondaag dan dani malingsionggar membuat penjaga gawang persbit ady prtama memunggut bola pada menit ke 67 hasil sepakan pemain tahuna fc Rasidin,” katanya

Ketua Harian Persbit Bitung – Marcel Tatuil

Tak ingin lengah persbit kembali meningkatkan serangan secara sporadis dan membuahkan hasil pada menit ke 83 lewat striker haus gol arnoldi polii.striker asal klub nabati fc itu pun dinobatkan sebagai man of the match. “Skor akhir persbit 3 vs tahuna fc 1,” tutup Marcel menyampaikan kronologi pertandingan Persbit Bitung vs Tahuna FC. (REFLY)