UPT PPL Melepas Ribuan Mahasiswa PPL UNIMA

- Iklan -
Iklan Bank Sulutgo 1

Tondano, Nyiurtimes.com – Universitas Negeri Manado lewat UPT PPL melepas ribuan mahasiswa peserta Program Pengalaman Lapangan (PPL) Gelombang 1 (satu) pada rabu 22/02 di lapangan rektorat Unima. Pelepasan mahasiswa PPL tahun ini dihadiri oleh Pembantu Rektor Seska Kairupan dan Deitje Katuuk dan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan di lepas secara resmi oleh Rektor Unima yang diwakili oleh Pembantu Rektor 2 (dua), DR. Jefry Tamboto,MHum.

“Kami melaporkan bahwa jumlah peserta PPL tahun ini adalah 1776 yang ditempatkan hampir dihampir semua kabupaten/kota di Sulawesi Utara, yang terbagi pada semua tingkatan sekolah yaitu SMA sedrajat 61 sekolah SMP sederajat 95 sekolah SD 29 sekolah TK 7 sekolah dan SLB 2 Sekolah”. Jelas Kepala UPT PPL Prof. DR. Ruddy Pakasi, M.Pd

Tahun ini UPT PPL melibatkan 340 dosen sebagai pembimbing lapangan. Pakasi menambahkan bahwa praktek mengajar ini memakan waktu 3 bulan dan melibatkan semua koordinator fakultas sebagai tim monitoring. (NW)

Iklan
Iklan Bank Sulutgo 2