Tunjukan kualitas, UKIT luluskan Doktor Teologi Warga Negara Asing.

Tomohon, nyiurtimes.com — Dong Gyu Kim MA. MDiv, seorang Mahasiswa Korea Selatan boleh berbangga, proses ujian disertasinya berlangsung baik dan di nyatakan lulus bergelar Doktor.

Hal ini di tegaskan oleh Pdt. DR. Richard AD. Siwu MA. PhD. “Ya, memang ada kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya Program Pasca Sarjana Teologia PPsT (UKIT) untuk di percayakan seorang mahasiswa dari korea untuk menimba ilmu di lembaga kami. Dan kepercayaan itu berbalas dengan selesainya ujian doktoral dari Kim”. Jelas Siwu yang adalah Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (YPTK).

Kesiapan beliau sangat mantap, dan ini adalah bagian dari produktivitas kita (UKIT YPTK) bisa menghadirkan mahasiswa dari luar negri. Pungkasnya.

Di hubungi terpisah oleh media nyiurtimes.com, Alfian komimbin. M. Teol ( Kepala Tata Usaha UKIT PPsT, sekaligus Sekretarias Panitia ujian) membenarkan hal tersebut.
“ujiannya telah di lakukan jumat kemarin 10 November dan. Kim merupakan Doktor ke 22 yang di lahirkan PPsT UKIT YPTK. Dewan Penguji dalam ujian disertasi ini, adalah Pdt Dr Jonely HCh Lintong MTeol, Pdt Dr Richard AA Siwu MA PhD, Pdt Lientje Pangaila-Kaunang ThM DTh, Pst Dr PR Renwarin Pr, Pdt Dr KA Kapahang-Kaunang MTh, Pdt Dr Pinontoan-Setlight MTh dan Pdt Vera Loupatti DTh. Tutup Komimbin.