Tunjang perekonomian minsel, UKM di harapkan terus berkembang

Amurang,Nyiurtimes.com — Pertumbuhan perekonomian di kabupaten minahasa selatan (Minsel) kian maju dan terdepan. Itu terlihat disaat peserta pelaku – pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), berbondong – bondong hadir dalam kegiatan Gebyar UKM.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu di dampingi wakil bupati Frangky Donny Wongkar, Membuka kegiatan Gebyar UKM Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dilaksanakan di aula Waleta kantor bupati minsel, siang tadi.

Dalam sambutannya, bupati 2 periode ini menyampaikan, betapa pentingnya Usaha Kecil dan Menengah (UKM), untuk terus bergerak secara inovatif dan berkreasi dalam mengembangkan usaha – usaha yang sedang dan sementara ditekuni.

“Jangan malas, kita harus cerdas, energik dan profesional dalam mengembangkan usaha – usaha apapun yang sedang dan sementara kita tekuni” Ucap bupati    Bupati juga mengharapkan, agar UKM bisa terus menunjang perekonomian yang ada di kabupaten Minsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, deputi pembiayaan kementerian koperasi dan UKM RI, Ir. Yuana Setyowati bersama rombongan, Kadis koperasi provinsi sulawesi utara, Forkopimda Minsel dan para pejabat Minsel.

(Advetorial)