Tuange Minta SKPD Tingkatkan Etos Kerja

TALAUD– Setiap Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) diminta untuk memperhatikan waktu dan lebih meningkatkan etos kerja. Hal ini dikatakan plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange. “Saya minta setiap aparatur bekerja dengan maksimal, memperhatikan waktu, dan lebih meningkatkan etos kerja,” katanya.

Menurutnya, seluruh SKPD harus melakukan perubahan yang baik dalam pekerjaan. Bekerja bersama dengan semangat. Selalu berkoordinasi antara pimpinan dan staf agar sistem kerja berjalan baik, sehingga tercipta suatu kebersamaan. “Sebab dengan begitu, sistem kerja bisa teratur dan lancar. Membuktikan bahwa kepala SKPD berhasil memimpin satuan kerjanya dalam merealisasikan harapan dan keinginan pemimpin daerah,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Tuange, diharapkan setiap SKPD fokus dengan programnya. Kuncinya keseriusan. Dengan begitu, maka akan ada hasil yang didapat. “Jika SKPD bekerja hanya sekedar pengisian program kerja saja, maka hasilnyapun juga terbatas. Tidak akan memberi hasil yang maksimal, terlebih program yang menyangkut masyarakat umum, “tandasnya. (Tika)