Treasury Goes To Campus Universitas Sam Ratulangi

Manado, Nyiurtimes.com – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Perbendaharaan Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Utara dan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar Treasury Goes To Campus Universitas Sam Ratulangi, Selasa (16/01/2018) bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Sulaimansyah dalam sambutannya mengatakan Dengan tema Perbendaharaan Menyapa, kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut hari bakti perbendaharaan.

“Treasury goes to campus ini bisa menjadi tambahan pengetahuan sekaligus memperoleh masukan – masukan yang berharga”, katanya.

Wakil Rektor bidang akademik Jimmy Posangi yang mewakili Rektor Unsrat dalam sambutannya mengatakan bahwa perlu sinergitas dan saling mendukung antara kampus dengan kantor perbendaharaan agar kemajuan Sulawesi Utara bisa terwujud.

“Kita tentu akan belajar bagaimana semuanya ini tidak lain untuk kemajuan rakyat di Sulawesi Utara dan  juga di Indonesia. Rektor berpesan, Fakultas Ekonomi harus memberikan dukungan dan tetap bersinergi dengan kantor perbendaharaan”, ujarnya.

“Dengan diadakan Treasury goes to campus di Fakultas Ekonomi ini, harapan Rektor tenaga-tenaga yang ada di fakultas ini dan juga mahasiswa lulusan Fakultas Ekonomi boleh mendapat tempat pekerjaan yang ada di daerah ini.”, tutupnya. (**)