- Iklan -Iklan KPU 2020

Nyiurtimes.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban (MJL) meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Kelurahan Winenet 2, Kecamatan Aertembaga. Senin (24/02/2020)

Saat bertemu dengan keluarga korban kebakaran serta berbincang, MJL langsung menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan guna sesegara mungkin memperhatikan kondisi kesehatan keluarga.

IklanSalam Kiss

Disamping Dinas Kesehatan, ada Dinas sosial, dinas Pendidikan dan Dinas Dukcapil yang diperintakan MJL untuk segera mengurus administarasi keluarga seperti KTP, Ijasah dan data-data keluarga lainnya yang sempat dilalap si jago merah.

Dalam kesempatan itu pula, MJL menyerahkan bantuan kepada keluarga korban. “Untuk saat ini, ini dulu yang bisa kami berikan. Sekiranya dapat meringankan beban keluarga,” ujar MJL saat menyerahkan bantuan

Diketahui si jago merah melalap 1 rumah dari keluarga Sudaryono-Karaeng pada Minggu 23 Februari 2020 sekitar pukul 09.00 wita.

“Untung saja rumah dalam keadaan kosong, mereka (keluarga korban, red) sedang keluar rumah. Saat itu pula masyarakat banyak yang sedang ke gereja,” ujar salah satu warga sekitar. (REFLY)