Tidak Diharapkan, Rendi Rompas Pimpin Pemuda GMIM Wilayah Bitung III

Bitung, Nyiurtimes.com – Pesta iman Warga GMIM sudah masuk dalam tingkatan pemilihan Aras Wilayah. Wilayah Bitung III pada Hari Sabtu 20 Januari sukses melaksanakan Pemilihan yang terlebih dahulu dibuka dengan ibadah.

Proses pemilihan Komisi Pemuda sangat mengejutkan ketika terpilihnya Penatua Rendi Johanis Rompas, SH Sebagai Ketua Pemuda Wilayah.

Memang sebelumnya beredar kabar bahwa Penatua Rendi Rompas, SH bukan di jagokan untuk menempati posisi sebagai ketua tapi kehendak Tuhan berkati lain.

Ketika di konfirmasi Ketua Pemuda Wilayah terpilih ini mengatakan Bahwa Proses ini merupakan otoritas dan karya Agung Tuhan Yesus yang dinyatakan lewat teman-teman pemuda wilayah.

“Kalau So jalan Tuhan Nda ada yang boleh mo pele. Terpilihnya saya juga merupakan hasil evaluasi pelayanan bersama selama periode 2014-2017”, kata Advokat Muda ini.

“Puji Syukur kepada Tuhan Yesus dan berterima kasih kepada teman-teman Penatua beserta komisi pemuda Dari 8 jemaat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Pemuda Wilayah Bitung III Periode 2018-2021, besar harapan arak-arakan Pelayanan ini akan membawah Damai sejahtera bahkan hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan”, tambah Penatua Rendy yang digadang-gadang menjadi Calon Sekretaris Komisi Pemuda Sinode GMIM. (**)