Tak Tertandingi ! Tim Besutan TETTY Paruntu Bikin GSVL Serahkan Medali Emas

Amurang,Nyiurtimes.com — Tim Sponsor Walikota Manado Vecky Lumentut tunduk dihadapan Tim Sponsor bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Press Futsal Competion Road To Manado Fiesta 2019, yang di selenggarakan Ikatan Wartawan Online (IWO), untuk memperebutkan Tropi Bergilir Walikota Manado. berhasil mempertemukan dua Tim raksasa dalam laga Grand Final yakni Tim JIMS Manado dan Tim PWI Minsel, pada rabu (03/04/2019).

Tim PWI Minahasa Selatan (Minsel) yang di sponsor langsung bupati minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Tim JIMS Manado yang di sponsori oleh Walikota Manado Vecky Lumentut, sejak awal babak peluit tanda pertandingan dimulai, langsung lakukan gerakan – gerakan menusuk melalui strategi yang di racik oleh manager/coach kedua Tim.

Namun hingga babak pertama berakhir, skor imbang di dapatkan oleh kedua Tim. Setelah peluit pertanda babak kedua dimulai, jual beli serangan terus di pertontonkan oleh kedua Tim.

Tapi, racikan Strategi manager/coach berdarah ambon Douglas Panit itu mampu membuahkan hasil terlebih dahulu. sehingga Tim PWI Minsel berhasil unggul. Skor pun berubah 1 – 0 Untuk PWI Minsel.

Namun tak butuh waktu lama, Tim JIMS Manado mampu menggetarkan Jala gawang PWI Minsel. Hingga skor pun berubah dan menjadi imbang 1 – 1 untuk kedua Tim.

Tim yang di perkuat kabag humas dan protokoler Altin Sualang,SSTP. MAP, Tak mau ditahan imbang. Sehingga Manager/Coach berdarah ambon itu dipaksa untuk memutar otak dan mengubah strategi.

Dengan begitu, Tim asuhan Douglas Panit yang di dukung sepenuhnya oleh bupati TETTY sapaan akrab ibunda calon anggota DPR – RI Adrian Jopie Paruntu, berhasil memperbesar skor, menjadi 2 – 1.

Dan di penghujung akhir babak kedua, Tim PWI Minsel sukses menggetarkan Jala Tim lawan dan menutup pertandingan dengan skor 3 – 1 untuk kemenangan PWI Minsel.

Ketika dikonfirmasi, manager/coach Tim PWI Minsel Douglas Panit mengatakan, semua ini merupakan kerja keras Tim. Namun tak lepas juga dari pemberian motivasi dari bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE dan ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian (JAK) sehingga Tim kami bisa membungkam Tim asuhan walikota Manado.

“Tim JIMS Manado itu hebat, tapi kami kompak, itu yang buat kami menang” ingat panit

Untuk diketahui, medali emas diserahkan langsung oleh Walikota Manado GSVL.
(Victor)