Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 73 Tahun Sukses Dan Meriah

Amurang,Nyiurtimes.com — Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) laksanakan acara syukuran Hari Bhayangkara ke — 73 Tahun, yang di laksanakan di aula Polres Minsel, siang tadi 10/07/2019.
Bertemakan, dengan semangat promoter, pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Sesuai tema hari Bhayangkara ke – 73 tahun, Wakil bupati Minsel Frangky Donny Wongkar mengapresiasi apa yang sudah di kerjakan oleh salah satu penegak hukum yang ada di kabupaten minsel ini.

Sambutan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar

Dalam acara tersebut, wakil bupati Minsel Frangky Donny Wongkar yang mewakili bupati, untuk membacakan sambutan, mengucapkan selamat dan sukses buat seluruh anggota bhayangkara di seluruh pelosok negara Republik Indonesia. Khususnya di Polres Minsel, yang selalu mendedikasikan diri sebagai salah satu penegak hukum yang mengutamakan keadilan terhadap seluruh masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian RI, yang selalu menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam mendukung pembangunan nasional khususnya di kabupaten minsel” ucap Wongkar

Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo saat membawakan sambutan

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo dalam sambutannya, kami bersyukur sampai saat ini Polri tetap profesional menjalankan tugasnya, sebagaimana di atur dalam undang – undang polri. yang saat ini memiliki anggota 446.872 personil yang tersebar di seluruh indonesia.

Berbagai perbaikan pun telah dilakukan Polri selama 3 tahun.
“Melalui 3 program utama yaitu Peningkatan kinerja, Perbaikan kultur dan Managemen Media” ucap Kapolres

Dia juga menambahkan, Polri memohon dukungan doa dari presiden dan wakil presiden, DPR, MPR, TNI, Pemerintahan Daerah bahkan seluruh komponen masyarakat Republik Indonesia, agar supaya Polri semakin profesional, modern dan terpercaya.
(Victor)