Surya Paloh Kunjungi Talaud

TALAUD– Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh kunjungi Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (20/03/2018).

Kedatangan rombongan yang menggunakan Pesawat Wing’s Air ATR 72, tiba di Bandar Udara Melonguane sekira pukul 12.45 wita, di jemput plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange, Kajari Melonguane Hendry Silitonga, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Denny Situmorang, Pasintel Capt (MAR) Agustinus, Ketua DPD Partai Nasdem Darman Aomo dan sekretaris beserta satgas dan komisi saksi nasdem. Pasangan calon nomor urut 4 Elly Lasut dan Mochtar Parapaga turut menjemput pimpinan partai pengusung tersebut.

Tiba di Melonguane, rombongan dijemput pula secara adat oleh pentua adat setempat. Tarian perang Bara’a dan alunan musik hawayan turut menyambut kedatangan orang nomor satu partai Nasdem.

Adapun kedatangan Surya Paloh di Talaud, kata Ketua DPD Nasdem Talaud Darman Aomo adalah untuk memimpin konsolidasi akbar Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) NasDem, terkait pemenangan Pilkada Serentak 2018 serta Pilcaleg dan Pilpres 2019, yang akan di gelar di Lapangan Sangkudiman, Sore nanti.

“Pertemuan dengan ketua umum sekaligus untuk menekankan kembali komitmen seluruh kader mulai dari tingkat kabupaten hingga rayon, sekaligus kontrak sosial untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui gerakan restorasi Indonesia,” katanya.

Ketua DPW Nasdem Sulut Elmar Saragih dan sejumlah tokoh penting lainnya turut serta dalam rombongan. (**)