Supporting TIFF Tomohon DPP KKK Ikut Parade Karnaval

Tomohon,nyiurtimes.com–Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (DPP-KKK) mensuport penuh Tomohon International Flowers Festival (TIFF) tahun 2018. Itu terbukti melalui parade dan Karnaval Kendaraan TIFF yang disiapkan khusus oleh DPP KKK mengikuti hajatan pariwisata yang mendunia itu.

Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker bersama dua orang penari kabasaran

Menariknya kegiatan yang berlangsung Rabu, 8 Agustus itu ikut dimeriahkan kehadiran Prince dan Princess dari Georgia dan 30 Duta Besar dari Negara-negara sahabat, menjadikan TIFF tahun ini menjadi lebih semarak dan berbeda dari tahun sebelumnya.

DPP KKK Pimpinan Ketua Umum Angelica Tengker, ikut serta dalam pelaksanaan TIFF dengan menggunakan pakaian yang bertemakan burung Manguni, yang merupakan salah satu keunikan Sulawesi Utara, pakaian tersebut dipakai dalam parade perorangan, yang dipadukan dengan salah satu bunga khas Kota Tomohon.

Ketum KKK Angelica Tengker menyatakan sangat bangga dengan suksesnya pelaksanaan TIFF, dan berharap melalui moment ini Pariwisata di Sulawesi Utara, akan mengalami peningkatan dan semakin dikenal luas di Mancanegara.

“Saya sangat bangga dengan pelaksanaan TIFF ini, dan kiranya melalui moment ini Pariwisata Sulut akan lebih dan semakin dikenal luas di Mancanegara.” kata Angelica Tengker.

Ia pun mengajak kepada warga Kawanua dimanapun berada untuk selalu mempromosikan segala Pariwisata dan potensi lainnya ke Luar Negeri, dan mengajak kenalan ataupun kolega, untuk datang dan berlibur ke Sulawesi Utara.

“Marilah kita menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan yang ada di Sulawesi Utara, terutama ditempat tujuan wisata, Marijo ka Sulut, dan sukses pelaksanaan TIFF” ujar Tengker. (gelas)