Sukseskan Porkab, KONI Minsel Gelar Rakor perdana

Amurang, Nyiurtimes.com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Koni, Pengurus Cabang Olahraga dan Panitia Pelaksana (Porkab) yang bertempat di hotel sutan raja (06-09-2018) siang tadi.

Rakor tersebut membahas tentang kegiatan Porkab yang nantinya akan di selenggarakan pada bulan Oktober. Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan nanti yakni Atletik, Basket, Bulutangkis, Menembak, Catur, Silat, Volly, Tenis Meja, Wushu, Karate, Sepak Bola, Takraw, Tinju, Bridge.

Ketua Koni Minsel James Kojongian saat dikonfirmasi mengatakan, penyelenggaraan Porkab ini sangat membantu bagi para atlit yang ada di minsel dan itupun untuk membentuk karakter mereka dalam ajang kegiatan lomba.
”ajang Porkab ini, seluruh atlitnya harus benar – benar warga minsel” tegas Kojongian.

Lanjutnya, untuk semua Pengurus Cabang Olahraga yang ada, di harapkan agar mengambil Atlit yang memang warga minsel, jangan dan tidak akan diakomodir jika salah satu pengurus Cabor mengambil atlit dari luar minsel, Karena itu bakal merugikan bagi para atlit yang ada di minsel.
“semoga kegiatan Porkab kali ini akan berjalan dengan sukses dan akan tumbuh atlit-atlit muda yang bisa mengharumkan nama kabupaten Minahasa selatan di kanca nasional maupun internasional” harapnya.
(Viktor)