SMP 1 Meltim Dibangun

Talaud, nyiurtimes.com– Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip menghadiri acara peletakan batu dasar pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Melonguane Timur (Meltim), Selasa (26/6) kemarin.

Bupati saat meletakkan batu pertama. Pembangunan SMP 1 Meltim

Manalip mengatakan, selaku pimpinan daerah ia bangga dan berterima kasih atas dedikasi dan integritas lembaga pendidikan yang telah merencanakan pembangunan gedung baru SMP N 1 Melonguane Timur, representatif dalam kapasitas yang lebih memungkinkan bagi proses belajar sesuai perkembangan dunia pendidikan saat ini. “” Saya mengucapkan selamat bekerja. Kiranya Tuhan menuntun pekerjaan pembangunan sekolah ini. Hal ini juga wujud peran serta semua pihak dalam menunjang pembangunan daerah khususnya pembangunan sarana prasarana yang berfungsi sebagai pusat pengembangan pendidikan,” ujarnya dalam sambutan.

Ia yakin dengan pembangunan gedung sekolah baru akan memotivasi para guru dan anak didik untuk lebih cerdas dalam memahami keilmuan moral karakter anak yang berpendidikan. ” Semoga para guru termotivasi memberikan pelayanan kepada nara didik semaksimal mungkin,” tandas Manalip. (tika)