Sinergis Polres-Rutan Gelar Tes Urine Napi

Amurang,Nyiurtimes.com- Polisi resort minahasa selatan (polres minsel) dan Rumah tahanan (rutan) amurang kerjasama melakukan test urine yang dilaksanakan di Rumah tahanan desa teep kecamatan amurang barat kamis (8/3/18) siang tadi.

Memerangi peredaran dan penyalagunaan narkotika yang beberapa waktu lalu terjadi di kalangan rumah tahanan (rutan), polres minsel dan rutan amurang berkolaborasi melakukan test urine.

Kepada awak media, Marulye simbolon selaku kepala rutan amurang membeber bahwa dalam pemeriksaan bersama polres, ada 54 narapidana diantaranya 50 laki – laki dan 4 perempuan yang dipilih secara acak.

Ditambahkannya lagi, “ada 6 orang yang pihak kami periksa dikarenakan 4 tahanan ini baru masuk dan 2 tahanan pulang selepas sidang sehingga total dari semua yang diperiksa menjadi 60 tahanan namun semuanya negatif” ucap simbolon

“Pihak kami berterima kasih kepada polres minsel dan pemerintah kabupaten minsel lewat dinas kesehatan yang telah mendatangkan dokter dan perawat sebagai tim analis hasil test tersebut” tutupnya.

Perlu diketahui, pemeriksaan test urine ini berjalan dengan lancar dan aman. (Viktor)