Shandy Kaunang “Utu” Minahasa Utara 2011 Daftar Caleg PSI

Manado, Nyiurtimes.com – DNA yang dibangun PSI selama ini tentang Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman dan mengukuhkan Solidaritas, telah memantapkan langkah Shandy Chrypto Kaunang untuk maju sebagai calon anggota legislatif dari PSI.

Shandy menyambangi Kantor DPW PSI Sulawesi utara dengan ditemani istri, orang tua dan saudara-saudaranya.

“PSI sebagai partai yang memperjuangkan anti korupsi dan anti intoleransi telah mengetuk pintu hati saya untuk ikut bersama-sama terlibat secara langsung dalam perjuangannya” ujar mantan utu minahasa Utara tahun 2011 ini.

“Sebagai bagian dari generasi muda, saya ingin mengambil peran dalam sistem sehingga bisa memberi kontribusi yang jelas bagi bangsa” lanjut Ketua DPD PSI Minahasa Utara ini.

“PSI telah membuka ruang yang seluas-luasnya bagi anak-anak muda Indonesia untuk bisa terlibat secara aktif dalam kancah politik, sehingga seharusnya ini menjadi sejarah baru bagi bangsa kita dimana anak muda mampu membawa perubahan ke Indonesia yang lebih baik. Bahaya korupsi dan intoleransi telah merusak sendi-sendi berbangsa dan bernegara, sebagai generasi millenial kita harus percaya bahwa hal tersebut bisa kita basmi,jika orang-orang baik,orang-orang yang berniat secara lurus untuk kemajuan bangsa bisa berperan secara langsung didalam pemerintahan” pungkas Shandy

Shandy diterima pendaftarannya oleh Farly Datau selaku Wakil Sekretaris DPW PSI Sulawesi Utara.

“PSI masih membuka ruang bagi orang-orang baik diluar sana yang tergerak hati untuk berjuang bersama PSI. Pendaftaran caleg PSI ditutup tanggal 31 Maret 2018 nanti” ujar Farly. (**)