Seru! Fransisca Tuwaidan Tumbangkan Istri Wakil Bupati Minut 

Minut, Nyiurtimes.com – Pemilihan Komisi Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM Wilayah Minawerot berlangsung sengit di Jemaat GMIM Eben Haezer Treman, Jumat (19/01/2018). Perebutan posisi Ketua W/KI pun berlangsung begitu seru tapi tetap aman dan demokratis.

Sebelum pemilihan telah beredar beberapa nama yang akan maju sebagai calon Ketua Komisi Wilayah Minawerot antara lain Penatua Fransisca Tuwaidan, Penatua Jeivy Wijaya dan Penatua Selvy Wagiu.

Hasilnya dalam pemilihan Ketua Komisi Wilayah, Penatua Fransisca Tuwaidan berhasil mengalahkan Istri wakil Bupati Minahasa Utara Penatua Jeivy Wijaya dengan perolehan suara 27 untuk Fransisca dan 17 suara untuk Jeivy.

Penatua Fransisca pun mengungkapkan ucapan syukur atas kepercayaan yang diberikan sembari berharap doa dan dukungan dalam menjalankan tanggung jawabnya selama 4 tahun kedepan.

“Tentunya mengucap syukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mohon doa dan dukungannya selama 4 tahun kedepan”, kata Etha sapaan akrabnya.

Penatua Fransisca pun mulai digadang-gadang untuk maju dan memimpin Komisi W/KI Sinode GMIM. Setelah menjadi Ketua W/KI Wilayah memungkinkannya untuk maju di Sinode dengan syarat memenuhi minimal 50 nominasi dari jemaat-jemaat.

Ini struktur Komisi Pelayanan W/KI GMIM Wilayah Minawerot:

Ketua: Pnt. Fransisca Magdalena Tuwaidan S.sos

Wakil ketua: Pnt Waprina Rorah

Sekretaris: Pnt. Olke Lumempouw

Ass Bendahara: Pnt. Reyke Dendeng

Anggota:

Misye Alorang

Selvi Wagiu

Betty Makadada

J Sendow

Bertha Sumampow (**)