Sertijab Perdana-Prabowo Sukses

Amurang,Nnyiurtimes.com–Serah terima jabatan Kapolres Minsel dari AKBP Arya Perdana kepada AKBP FX Winardi Prabowo, berlangsung Kamis kemarin di ruangan Catur Prasetya Mapolda Sulut. Agenda penyerahan jabatan itu dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito.

Dalam Sertijab yang tertuang pada Surat Telegram nomor ST/16/1/ tanggal 5 Januari 2018, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito berharap agar seluruh personil jajaran Polda Sulut memberikan dukungan serta dapat bekerja sama secara harmonis, dengan pejabat yang baru. Demikian juga sebaliknya.

“Semoga momentum Sertijab ini dapat memacu serta meningkatkan kembali semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulut, sebagai wujud pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Waskito.

Sementara itu, mantan Kapolres Minsel Arya Perdana mengungakpakan terimakasih kepada jajaran Polres Minsel yang selama ini selalu menunjukan etos kerja yang prima.

“Begitu juga kepada pemerintah Kabupaten Minahasa selatan. Dengan segenap warga. Terimakasih sudah menjadi mitra yang baik,” katanya. Ia juga memohon maaf apabila selama menjabat Kapolres banyak kehilafan yang dilakukan.

“Jika ada ujar dan tingka yang mengukir luka mohon dimaafkan. Semoga kita menjadi lebih baik lagi,” harap Perdana.

Diketahui Perdana terhitung hari ini (Kamis) menduduki posisi sebagai Wakapoltabes Manado. Sementara AKBP FX Winardi Prabowo sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kalimantan Selatan. (dou)