Serah Terima Jabatan Hukum Tua Desa Laikit

Nyiurtimes.com
Laikit, 13 Januari 2020 |Kec. Dimembe Kab. Minahasa Utara
Serah terima jabatan serta Aset dan Inventaris desa dari Hukum Tua yang lama Jantje Manua kepada Hukum Tua Yang Baru Maria Syane Koloay,SE di laksanakan di Balai Desa Laikit dan di saksikan oleh Aparat desa Serta BPD desa Laikit.

Dalam kesempatan ini juga turut serta di serahkan aset BUMDes desa Laikit yaitu BUMDes Laikit Jaya.

Di samping itu mantan hukum tua yang lama Bpk. Jantje Manua dalam sambutan-nya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh aparat desa yang sudah membantu dalam satu periode kepemimpinan-nya dan memohon maaf yang sebesar-besarnya bila mana beliau perna melakukan kesalahan perkataan bankan perbuatan selama belia bertugas.

Sekaligus Mengucapkan Selamat Menjalankan Tugas Kepada Pejabat Hukum Tua Desa Laikit Yang Baru Ibu Maria Syane Koloay.SE Tutup Manua.

Saya akan berusaha memberikan yang Terbaik Semampu saya untuk kemajuan desa kita yang kita cintai ini dan tentunya saya membutuhkan bantuan dan topangan doa dari rekan-rekan aparat desa serta BPD yang ada untuk boleh bersama-sama membangun desa Laikit ini lebih baik lagi kedepan.

Trima Kasih Juga Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Terlebi Khusus Bupati Minahasa Utara ibu Vonny Aneke Panambunan yang sudah Boleh Mempercayakan Saya Untuk Memimpin desa Laikit yang Tercinta ini.

Dalam Kesempatan ini Juga Turut Hadir Camat Kec.Dimembe Ansye Denga, S.Sos.
Saya mengucapka Banyak terima kasih kepada mantan Hukum Tua Bapak Jantje Manua yang sudah melaksanakan tugas satu periode Penuh dengan baik, dan selamat Bertugas untuk Pejabat Hukum Tua yang baru Maria Syane Koloay,SE.

Serta tidak lupa juga camat mengingatkan untuk Pelaporan ADD, bagi hasil pajak bersama serta semua keuangan desa Masih merupakan tanggung jawab hukum tua yang lama untuk anggaran yang sudah terpakai dan untuk sisasah anggaran yang belum terpakai menjadi tanggung jawab dari Pejabat hukum tua yang baru, serta meminta semua aparat desa dan BPD untuk boleh turut serta membantu dan mengawasi pemerintahan yang baru yang di pimpin oleh pejabat Hukum Tua yang baru.

Tian.