Sembangi KemenPAN-RB, CEP Perjuangkan Nasib Honda K2

Amurang,Nyiurtimes.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE Sembangi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, rabu (30/1/2018) siang tadi.

Bersama 6 (enam) Bupati lainnya, Bupati Minsel DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE Melakukan audensi dengan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Drs, Syafrudin. Msi.

Adapun hal yang diperbincangkan yakni, Rekrutmen CPNS Tahun 2018, Rekrutmen ASN melalui PPK, Pengangkatan dan pemberhentian pejabat tinggi pratama.

Dari berberapa hal yang di bincangkan, Ibunda calon anggota DPR-RI Adrian Joppy Paruntu ini, bersikeras ingin perjuangkan nasib tenaga honor daerah (honda K2) yang sampai saat ini belum juga diangkat sebagai CPNS.

“Banyak yang sudah mengabdi dan berkarya lebih dari 15 tahun, banyak yg telah dikorbankan, mohon untuk menjadi perhatian pak menteri” Ucap bupati CEP

Melihat akan perjuangan bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Salah satu tenaga honor daerah (honda) Ricky Ulaan mengaku, sangat berterima kasih dengan apa yang diperjuangkan bupati.

“Saya secara pribadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE yang sudah memperjuangkan nasib kami para tenaga honor daerah (honda)” ucap Ricky sambil berharap adanya perhatian dari kementerian

Hal senada juga dilontarkan Olga, “saya sangat berterima kasih kepada ibu bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE. Karena sudah perjuangkan nasib kami tenaga honda, yang sudah lama mengabdi ke negara namun sampai saat ini tak kunjung di angkat sebagai CPNS” ungkap Olga

Lanjutnya lagi, saya berharap adanya perhatian dari kementerian, agar supaya nasib kami (honda) bisa di perhatikan.
(Victor)