Satpol Uji 174 Calon Pol PP

Amurang,Nyiurtimes.com–Badan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa Selatan, Senin kemarin melakukan test tertulis 174 pelamar Satpol PP 2018.

“Test kali ini memang akan di seleksi super ketat agar mendapat personil yang berkualitas dan penuh disiplin dedikasi dalam bekerja”Jelas Ransulangi

Menurut Sekertaris Satpol PP -Damkar juga Drs Ferry Lengkong MSi, Test Tertulis ini dilakukan sesuai dengan standar Pengetahuan umum dan di berikan waktu 1 jam lebih 30 menit

” Rekrutmen ini akan dilakukan secara ketat agar mendapat tenaga kontrak yang siap pakai, dari 174 orang yang ikut Test Tertulis akan di trima 125 orang Personil dan Test ini di mulai pukul 10.00 wita ” ujap Lengkong sambil menambahkan dari 174 ada 52 peserta yang belum memenuhi syarat standar nilai dan dinyatakan tidak lulus.

Kasat yang disiplindan tegas ini berharap kedepan Sapol PP akan miliki personil yang bertanggung jawab dan loyal serta kerja cepat dan disiplin juga di perlukan personil yang miliki Wawasan Bupati ibu Christiany Eugenia Paruntu SE yang Cerdas Energik Profesional.

Test ini di pantau langsung oleh Badan Kepegawaian Daerah ( MINSEL ) yang di wakili hadir langsung oleh Sekretaris BKD Ir. ML Tarigan dan juga telah memberikan suport pada para Peserta secara terbuka di Aula Kantor Bupati Minsel juga Hadir para Kabid dan Kasie di Satuan tersebut. (vik)