Sarasehan Bela Negara, Olly Dondokambey: Bangkitkan Nilai-Nilai Luhur Pancasila!

Minahasa, Nyiurtimes.com – Sarasehan Bela Negara menghadirkan Presiden RI Ke- 5 Megawati Soekarno Putri, Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu dan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Kegiatan berlangsung di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Senin (11/12/2017).

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan bahwa bela negara bukan tentang angkat senjata tapi bagaimana mengisi pembangunan kedepan lebih baik.

Olly pun mengingatkan agar masyarakat paham tentang program bela negara, dengan tujuan mengingatkan dan membangkitkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila.

“Agar masyarakat paham program bela negara, karena ini era milenial, Pancasila sudah mulai hilang dari sekolah, untuk membangkitkan kembali nilai Pancasila harus diingatkan lagi”. kata Olly

Hadir juga dalam kegiatan ini sejumlah tokoh seperti, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Bupati Minahasa Jantje Sajow, dan sejumlah pejabat dari pusat maupun daerah serta ribuan orang yang hadir dalam kegiatan ini.  (**)