Sambut Natal Program KOTAKU Sulawesi Utara Digelar di Bitung

Nyiurtimes.com, BITUNG – Dalam rangka menyambut hari kelahiran sang juruslamat bagi umat kristiani, Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Sulawesi Utara menggelar ibadah sambut Natal tahun 2019.

Kota Bitung sendiri menjadi lokasi pelaksanaan untuk ibadah sambut Natal, yang digelar di BPU kantor Kecamatan Madidir. Rabu (18/12/2019)

Abram Takumansang selaku ketua panitia merasa bangga kota Bitung dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan momentum ini.

Suasana dalam ibadah sambut Natal Program Kotaku Sulut

“Adapun tema dalam Ibadah sambut Natal ini yaitu Jadilah Terang. Ini merupakan motivasi bagi seluruh pelaku KOTAKU di Sulawesi Utara untuk menjadi lebih baik, dari sesuatu yang sudah baik saat ini,” ujar Abram

Ibadah sambul Natal KOTAKU Sulawesi utara sendiri berlangsung dengan penuh kekeluargaan, dimana Khadim saat itu adalah Pdt. Aser Esau, MTh selaku Ketua BPMJ GMIM Sentrum yang juga Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Bitung I.

Melalui ibadah ini Pdt. Aser mengambil pembacaan Alkitab dalam Yesaya 6:1-2. Dimana dirinya berharap bahwa terang TUHAN terus bercahaya dalam tugas kita, dalam pekerjaan maupun pelayanan.

“Dibutuhkan lompatan-lompatan untuk sebuah pencapaian yang luar biasa dan berhenti berpikir menjadi orang-orang yang biasa,” ujar Pdt. Aser dalam khotbahnya.

Sambutan dari Ir. Teddy Sulangi

Dalam kesempatan tersebut Team Leader OSP 8 Program KOTAKU Sulawesi Utara Ir. Teddy Sulangi mengatakan bahwa kita harus terus bersemangat menjadi luar biasa, Natal memotivasi kita untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara.

“Jadilah orang yang mampu mengerjakan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, dengan demikian kita akan menjadi yang berbeda dengan pencapaian yang luar biasa,” tutur Teddy

Seluruh konsultan program KOTAKU Sulawesi Utara pun turut mengambil bagian dalam momentum ini. (REFLY)