- Iklan -Iklan KPU 2020

Nyiurtimes.com, BITUNG – Relawan Pelangi Maximiliaan Jonas Lomban, SE MSi (MJL) menggelar ibadah sambut Natal Kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat Dunia. Minggu (22/12/2019) bertempat di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir yang merupakan juga rumah pemenangan MJL untuk Wali Kota Bitung periode yang kedua kalinya.

Ibadah ungkapan syukur menyambut Natal ini sendiri dilayani oleh Pendeta Aser Esau, melalui pembacaan Alkitab dalam Yesaya 60: 1-6.

IklanSalam Kiss

Dalam khotbahnya, Aser mengatakan bahwa melalui pembacaan Alkitab saat ini, kita renungkan kebenaran firman Tuhan. “Berita ini disampaikan sesuai gambaran umat yang berada dalam cengkraman kegelapan. Karena itu, bangkitlah jadilah teranglah untuk Kota Bitung,” ujar Pdt Aser.

Dalam kesempatan tersebut juga Pdt. Aser menambahkan bahwa MJL telah membuktikan terang itu, dengan berbagai prestasi yang ditorehkan, untuk warga masyarakat Kota Bitung. “Karena itu, mari kita dukung program-program MJL untuk kesejahteraan warga Kota Bitung, kiranya apa yang terus dilakukan MJL, selalu berhasil karena tuntunan cinta kasih Tuhan, mari kita doakan bersama agar MJL semakin diberkati dengan berbagai prestasi dalam periode kepemimpinan ini, bahkan sampai periode berikutnya. Ini bukti yang dilakukan bukan janji yang disebarkan,” tutur Ketua BPMW Bitung Satu ini.

Sementara itu, MJL yang juga merupakan
Wali Kota Bitung dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada para relawan yang menginisiasi kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan segala baik. “Saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran sudara-saudara sekalian karena boleh hadir dalam acara yang digagas para tim relawan ini,” ujar MJL.

Lanjutnya bahwa relawan Pelangi memiliki nilai juang yang sangat tinggi, karena memiliki tekad dan perjuangan yang kuat mencapai tujuan kemenangan. “Pemberian diri saya sebagai Wali Kota Bitung sampai hari ini, saya bisa pertanggung jawabkan, dan membuat masyarakat sejahtera dengan berbagai prestasi yang sangat banyak yang berhasil dicapai, ini dipersembahkan untuk warga Kota Bitung yang saya cntai,” tutur MJL yang juga ketua DPW Partai Nasdem Sulut.

Dirinya juga menambahkan bahwa ketika dirinya m beralih ke dunia politik, hampir tidak ada partai yang menerima, untungnya salah satu partai politik yaitu Nasional Demokrat (NasDem), menjalankan survey dan dirinya menempati posisi teratas. ”Saya yakin ketika Tuhan mengutus saya, tak ada yang mustahil, karena itu, saya dipakai Partai NasDem untuk membangun Kota Bitung,” ungkapnya.

Dalam akhir sambutannya MJL mengatakan bahwa dalam masa pemerintahannya selama 3,5 tahun, telah membuktikan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. “Saya yakinkan, prestasi bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi serta sektor lainnya meraih penghargaan, pengahargaan ini kita capai karena beada pada rel yang benar, dan ini perlu dilanjutkan, dengan restu Tuhan, dan dukungan masyarakat serta peran relawan, pasti tercapai MJL periode kedua,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pula, MJL didampingi Ketua panitia Gerald Podomi, Sekretaris Allan Lumare dan Bendahara Olha Banua, serta koordinator relawan Pelangi MJL Jacky Tomuka, membagikan bingkisan Natal.

Hadir juga dalam acara ini Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulut, Nick Adicipta Lomban, SE, Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh, S.Pi para anggota DPRD Kota Bitung, Billy Glen Lomban, SH dan Indra Ondang, para relawan serta para tokoh masyarakat. (REFLY)