Sahadula Buka Kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu Tentang Pertanahan

TALAUD– Asisten Pemerinrahan dan Kesra Alex Sahadula membuka kegiatan penyuluhan hukum terpadu tentang pertanahan yang digagas Biro Hukum Sekretariat Provinsi Sulut, di Aula Setkab Talaud, Kamis (5/4) kemarin.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri peserta dari Kecamatan Melonguane, Melonguane Timur dan Beo Selatan. Kepada peserta yang hadir, Sahadula mengharapkan agar materi yang diterima bisa disimak dan dipahami dengan baik. “Jadi, manfaatkan dengan baik kesempatan ini. Jika ada yang ingin diketahui, tanyakan,” ujarnya.

Penyuluhan tersebut fokus pada masalah pertanahan. Karena itu Sahadula mengharapkan agar sebisa mungkin masyarakat memaksimalkan kesempatan yang ada. “Kabupaten Talaud termasuk daerah rawan soal batas tanah. Banyak persoalan tentang pertanahan. Para peserta yang hadir dapat memaksimalkan waktu yang ada. Selamat mengikuti penyuluhan, ” katanya.

Kepala Biro Hukum Sekretariat Provinsi Sulut Grubert Ughude, Asisten Ekonomi Pembangunan Pemkab Talaud Toni Gagola, Kepala Sub Bagian Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Sjanne Kapoh hadir dalam acara tersebut. Sementara menjadi narasumber yakni Kepala Kantor Pertanahan Talaud Nikodemus Boneka.(tika)