Rosmery! Tiada Maaf Bagimu, Begini Kata Ketua Gerindra Minsel

Amurang,Nyiurtimes.com–Harapan Rosmery Langi untuk kembali bertugas sebagai wakil rakyat pupus sudah. Terpidana kasus narkoba itu, sebentar lagi bakal di PAW oleh partai Gerindra. Itu ditegaskan Ketua DPC Gerindra Minsel Anne Langi. Mantan kandidat wakil Bupati Minsel itu memberi penegasan partai besutan Prabowo tidak main-main dengan kadernya yang terjerat kasus narkoba. Ia mengatakan tak ada aral melintang, pekan depan surat pemecatan itu sudah dikantonginya. Sebab kronologis yang diminta DPP sudah dikirimkan.

“Pekan depan sudah turun. Setelah itu kita langsung memberikan tembusan ke sekwan untuk segerah diproses PAW nya,” beber Langi yang di cegat awak Media di Sutan raja Hotel Amurang.

Pernyataan tersebut sekaligus memberi klarifikasi atas tudingan miring banyak kalangan yang menyebutkan Gerinda sengaja melindungi kadernya sampai habis masa jabatan 2019 mendatang.

“Ngga lah, prosesnya kan tidak secepat itu. Apalagi kita pun tidak boleh sembarang. Sebab pertimbangan humanis pun selalu saja ada,” katanya. Walau begitu sanksi partai tetap saja berlaku. Sebagaimana komitmen dalam pakta integritas yang sudah ditandatangani.

Ia pun membocorkan posisi Rosmery akan diganti oleh Vera Mandagie. (*)