ROR-RD Resmi Diusung PDIP, Petahana JWS Gigit Jari!

Tondano, Nyiurtimes.com – Pasangan calon Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) resmi diusung PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilkada 2018 di Kabupaten Minahasa.

Pasangan ini berhasil menggeser Jantje Wowiling Sajouw (JWS) Petahana Bupati Minahasa yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa.

“Roy Roring dan Robby Dondokambey telah ditetapkan DPP PDIP sejak tadi malam”. kata sumber yang tak ingin disebutkan namanya kepada nyiurtimes.com.

Terpisah, saat dimintai tanggapan Jemmy Tamuntuan Ketua RD Communitty, dia pun mengakui bahwa ROR-RD telah resmi diusung oleh PDI Perjuangan dan menyatakan bahwa ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh partai dan harus diapresiasi serta dimenangkan.

“ROR-RD sudah resmi mendapatkan SK dari DPP. Kepercayaan ini harus kita apresiasi. Terima kasih kepada partai yang telah mempercayakan ROR dan RD. Kami akan berjuang dan memenangkan pasangan ini”. kata Jemmy kepada nyiurtimes.com. 

JWS pun dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai kader PDI Perjuangan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa pasca penetapan ROR-RD sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan. (**)