Rising Star Meriahkan Festival Lorpop II

Nyiurtimes.com, BITUNG – Setelah sukses menggelar Festival Lorpop bersama Pemerintah kota Bitung beberapa lalu, kini Kawaku kembali menggelar Festival Lorpop (Lorong Populer) II. Rabu (16/10/2019)

Berbagai ide dan kreatifitas pun membaluti pelaksanaan Fertival Kuliner Lorpop II ini. Disamping menu kuliner yang disiapkan di masing masing stand, ada juga Rising Star.

Baca juga

Breaking News : Warga Padati Lokasi Festival Kuliner Lorpop

Chris Lamangsiang selaku CEO Kawaku menjelaskan bahwa untuk Rising Start sendiri mulai dari tingkat umum dan tingkat kecamatan se-Kota Bitung.

“Hari ini adalah lomba Rising Star umum, dimana peserta yang tampil sebanyak 12 peserta, mereka membawahkan dua lagu untuk memukau pengunjung festival kuliner,” ujar Chris

Salah Satu Peserta Rising Star

Menurut Chris Rising Star sendiri dilaksanakan guna juga menarik pengunjung, sembari juga memanjakan pengunjung dengan penampilan dan suara yang memukau. “12 peserta yang tampil memiliki suara yang bagus-bagus sehinga pengunjung terhibur dengan penampilan mereka, sambil makan sambil menyaksikan lomba,” katanya

Lebih lanjut dijelaskan Chris bahwa oeserta Rising Star akan tampil lagi di festival lorpop sampai penutupan.

“Ayo masyarakat kota bitung datang dan saksikan penampilan mereka serta memberikan suport sambil menikmati jajanan kuliner di lorpop,” Ajak Chris Sembari mengucapan terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang sudah membantu untuk membangun Kota Bitung ini menjadi lebih baik dari sisi Kulinernya.

Penyelenggaraan Festival Lorpop II sendiri dilaksanakan sejak 12 Okteber sampai 21 Oktober 2019 tepatnya di kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa. (REFLY)