Rindengan Ingatkan ASN Tingkatkan Etos Kerja

Amurang,NyiurTimes.com-Awal Tahun 2018 ini Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan mendapat himbauan dari pimpinan agar memaksimalkan akan kinerja dari setiap Aparatur Sipil Negara.

Dari himbauan itupun selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs. Danny H. Rindengan,M.Si yang mengatas namakan Bupati dan wakil Bupati, memberikan himbauan kepada setiap Perangkat Daerah, agar tingkatkan kinerja kita, mari awali Tahun 2018 ini dengan gerakan perubahan sebagaimana kita selalu ada perubahan perilaku dan laksanakan tugas dan tanggung jawab, sesuai dengan tugas,pokok dan fungsi masing-masing.

Saya juga mengharapkan dan menghimbau, atas petunjuk dari Bupati agar semua perangkat daerah dapat segera menyiapkan dokumen yang terkait nanti dengan pemeriksaan BPK tahun 2017,dan ketika semua dokumen sudah lengkap maka tidak akan terlalu rumit dalam pemeriksaan jikalau semua dokumen sudah kita lengkapi.ujar Rindengan.

Lanjutnya, Untuk itu mari kita implementasikan terus refolusi mental karena dalam setiap tugas dan tanggung jawab, jangan kita melihat kinerja orang lain, tetapi mari kita melihat akan kinerja kita sendiri apakah sudah maksimal atau belum dan harus ditingkatkan lagi di tahun 2018 ini.
“Dan marilah kita menopang terus akan program dari Bupati dan Wakil Bupati”, tutupnya.(Victor)