Ribuan Masyarakat Kecamatan Amurang Ramaikan FTA Tahun 2019

Amurang,Nyiurtimes.com — Festival Teluk Amurang (FTA) yang dilaksanakan di bolievard Amurang tepatnya hari ini, 25/09/2019 dibanjiri ribuan Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Ribuan Masyarakat Amurang Yang Turut Meramaikan FTA Tahun 2019
Salah satunya dari Masyarakat Kecamatan Amurang, dengan antusias yang tinggi dari Masyarakat setempat, sehingga peserta yang datang menembus kisaran 1200 (seribu dua ratus) peserta.

Kepala Kecamatan Amurang Roommy Rumagit mengatakan, dengan kehadiran masyarakat Kecamatan Amurang ini, kami mengapresiasi kinerja seluruh Lurah dan Hukum Tua yang sudah mengkoordinir kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa turut meramaikan FTA Tahun 2019.

“Dalam pegelaran FTA kali ini, Kami juga akan menampilkan beberapa kearifan lokal yang ada di Kecamatan Amurang” kata Rumagit
Putri Dodol dan Putra Ketupat
Terlihat dalam parade Kecamatan Amurang yakni budaya kabupaten Minsel, putri dodol dan putra ketupat yang di datangkan dari Desa Ranoketang Tua.

Tak ketinggalan juga, Desa Kilometer Tiga turut serta membawa kearifan lokal yang ada yakni musik bambu klarinet Garuda Muda untuk ikut meramaikan FTA Tahun 2019 ini.
(Victor)