Ribuan Kendaraan di Kota Bitung Terjaring Operasi Patuh Samrat 2019

Nyiurtimes.com, BITUNG – Operasi Patuh Samrat tahun 2019 yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bitung telah berakhir, Ribuan kendaraan pun terjaring razia. Rabu (11/09/2019)

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP. Magdalena Anita Sitinjak, SIK kepada sejumlah media. Menurutnya, sejak operasi patuh samrat 2019 berlangsung ada 1600 kendaraan yang terjaring.

Kasat Lantas Polres Bitung – AKP. Magdalena Anita Sitinjak, SIK

“Totalnya 1600 tilangan pelanggaran di Kota Bitung yang kami dapatkan. Dimana Palanggaran paling banyak adalah tidak menggunakan helm yang pertama, Simnya mati yang kedua, STNK yang ketiga, yang keempat adalah melanggar arus lalu lintas,” ujar AKP. Magdalena

Baca Juga :

Operasi Patuh Samrat 2019, Karyawan Swasta Dan ASN Dominasi Pelanggaran

Dirinya juga mengatakan bahwa sampai saat ini masih ada kendaraan yang ditahan di Polres Bitung. “Ada kendaraan yang ditahan sampai hari ini, kurang lebih 200 kendaraan yang masih menunggu proses untuk disidangkan, baik roda dua maupun roda empat,” pungkasnya

Operasi Patuh Samrat Sat Lantas Polres Bitung sendiri diketahui berlangsung terhitung sejak 29 Agustus sampai 11 September 2019. Dalam rangka Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Kota Bitung di Bidang Kamseltibcar Lantas. (REFLY)