Resmi Di Lantik ! PIN Emas Julian Mandey Di Sumbangkan Ke UKIT YPTK

Amurang,Nyiurtimes.com — Setelah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2019 – 2024.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Julian Mandey, langsung menyumbangkan PIN Emas yang menandakan sebagai anggota legislator Minsel, kepada Rektor UKIT YPTK Pdt, DR. Richard Siwu.

Menurut Lian sapaan akrab legislator partai Golkar itu, ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih terhadap almamater, kepada rektor bahkan seluruh dosen sebagai guru yang sudah banyak mendidik, memberikan pengajaran – pengajaran sehingga bisa sampai di titik ini.

“Ini juga saya berikan sebagai rasa kepedulian saya kepada almamater saya UKIT YPTK dan saya berharap, pemberian saya ini yang kurang bernilai tetapi dapat memberi arti untuk kemajuan pendidikan di UKIT YPTK” Ungkapnya

Dia juga menambahkan, sebagai seorang murid yang baik tidak akan pernah melupakan jasa guru dan sekolahnya.

Sementara itu, Rektor UKIT YPTK Pdt, DR. Richard Siwu mengaku sangat bangga dengan apa yang sudah diberikan oleh Julian Mandey.

“Selaku Rektor, saya sangat berbangga ada seorang alumni yang mengabdikan diri bukan hanya di gereja, tetapi juga sampai kepada masyarakat” ucap Rektor Pdt, Siwu

Lanjutnya lagi, semoga Tuhan Yesus akan selalu melindungi dan memberkati dimana pun Julian berada.
(Victor)