Rendy Umboh Terbaik Se-Indonesia Timur

Rendy Umboh

Jakarta,nyiurtimes.com– Komisioner Panwaslu Kabupaten Minahasa, Rendy Umboh terpilih sebagai peserta terbaik dalam kegiatan Rapat Teknis dan Bimtek Penyelesaian Sengketa Pemilihan Gubernur Bupati dan Walikota 2018 (Wilayah Indonesia Timur) bagi Panwas Pemilihan yang mengadakan pemilihan Bupati/Walikota Se-Indonesia Timur.

Saat ditemui dan dimintai tanggapan oleh nyiurtimes.com di Fraser Residence Menteng, Jakarta Pusat, Rendy Umboh mengatakan bahwa turut bersyukur kepada Tuhan Yesus atas perkenananNya dan keluarga yang terus mendukung serta kepada semua pihak yang mendukungnya.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus dan keluarga yang terus mendukung saya sampai bisa seperti ini. Terima kasih juga buat Bawaslu Sulut, Pimpinan Bertiga, Bung Kenly Poluan, Bung Herwyn Malonda terlebih khusus Koordiv HPP bung Mustarin Humagi SH, atas motivasi dan dorongannya. Semua peserta Sulut itu terbaik, karena menunjukan totalitas dan mentalitas yang baik selama Bimtek, terima kasih buat semua kita Panwas yang saling mendorong menopang dan mengingatkan, apalagi (terlebih khusus) kedua sahabat saya Donny Rumagit dan Erwin Sumampouw yang tak henti-hentinya membantu dan memotivasi walau tubuh lelah, lemah, letih, lesuh dan hati kadang merintih, mengingat si buah hati yang menunggu dirumah”. Ucap Umboh