Rektor Unsrat Didaulat Narasumber FGD “Role Of Generation Z” Kemenlu RI

Rektor Unsrat Didaulat Narasumber FGD

Jakarta, Nyiurtimes.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc., DEA menghadiri langsung Focus Group Discussion Preparing For a World Indonesianists ┬áCongress: “Role Of Generation Z”, Kementerian Luar Negeri, sekaligus didaulat sebagai Narasumber. Senin (4/12/2017).

FGD ini di buka oleh Wakil Menteri Luar Negeri RI Abdurrahman Mohammad Fachir. Selain Rektor Unsrat juga ada narasumber dari Universitas Atmajaya, Universitas Padjadjaran dan Universitas Paramadina.

Kongres tersebut merupakan wadah bagi para Indonesianists, terutama Generasi Z untuk bisa menyalurkan perhatian dan rasa cinta kepada Indonesia melalui karya pikir mengenai upaya bersama untuk melahirkan masyarakat Indonesianists (Indonesianists Community).

Forum Group Discussion ini sebagai forum awal bagi para Indonesianists untuk membentuk jaringan komunikasi yang efektif antara para Indonesianist baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Forum Group Discussion ini juga turut di hadiri oleh pembicara dari luar negeri dari negara Filipina, Holland, Singapore dan Marokko serta juga dihadiri Journalist Aljazeera. (**)