Rayakan Ulang Tahun Ke – 4 Ormas Adat Manguni Muda LMI Laksanakan Bakti Sosial

Nyiurtimes.com
18 Januari 2020 | Desa Jayakarsa Kec. Likupang Barat Kab.Minahasa Utara. Manguni Muda Laskar Manguni Indonesia DPP.MMI DPP.LMI

Ormas Adat Manguni Muda LMI adalah sebuah ormas adat yang banyak melaksanak kegiatan – kegiatan Sosial, budaya serta pemerintahan dengan bekerjasama dengan TNI/POLRI untuk saling berkolaborasi mengawal serta memupuk nilai-nilai kebangsaan di tanah Toar Lumimuut ini.

Mensyukuri berkat Tuhan dalam merayakan ulang tahun yang ke-4 Manguni Muda melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor darah, pemeriksaan mata gratis serta Pembersihan Pantai di seputaran bibir pantai Desa Jayakarsa.

Jefry Mamentu selaku Panglima Besar saat di temui media ini menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya Kepada OPO Empung, Tuhan yang Maha Esa karna atas berkat dan penyertaan Nya kepada kita Ormas Adat Manguni Muda boleh tetap eksis tentunya dengan semangat persaudaraan kita pererat tali silaturahmi antar sesama untuk boleh menjadi berkat yang hidup bagi Bangsa dan Tanah Air tercinta.

Moral dan Akhlak Anak Bangsa menjadi fukus utama kita dalam membangun nilai-nilai luruh kebangsaan, tentunya bersama Pemerintah dan TNI/POLRI saling bekerja sama dalam upaya bersama untuk masa depan Indonesia.

Selamat Ulang Tahun Mangini Muda tetaplah berkarya tetaplah berdampak, dimana bumi di pijak Disitu Langit di junjung.
I Yayat U Santi Merdeka. Tutup nya.

Ini merupakan sebuah Kehormat yang besar dari jajaran pimpinan pusat Manguni Muda yang boleh mempercayakan desa kami sebagai tempat untuk berbagi kasih lewat Bakti Sosial ini kami tentunya selaku pemerintah Desa Jayakarsa Hukum Tua serta seluruh jajaran bahkan masyarakat yang ada mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan ini, dan semoga Manguni Muda boleh terus berkarya untuk Indonesia Bahkan Terlebi khusus untuk Masyarakat desa Jayakarsa tutur hukum tua desa Jayakarsa Rudison Barhamba sembari beliau membuka secara resmi rangkayan kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini juga Turut Hadir Mayor. Inf. Richard Pussung Beserta jajaran selaku Pabung Minut mewakili Dandim 1310 Bitung tetunya kegiatan ini sangat baik dan patut di dukung penuh oleh semua lapisan termasuk kami dari TNI/POLRI saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini yang lahir dari organisasi kemasyarakatan seperti ini karna sangat mengena dan berdampak langsung kepada masyarakat semoga kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan seperti ini yang di gagas oleh Ormas Adat Manguni Muda dan boleh menjadi contoh untuk organisasi lain.

Selamat Ulang Tahun Manguni Muda tetep jaya dan teruslah berkolaborasi dengan TNI/POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat dan terus Mengawal NKRI dan Pancasila sebagai dasar Negara Kita. Merdeka.

Diatas semua itu tentunya patut kita memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan ridohnya kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik

Untuk laporan kegiatan.
Kegiatan donor darah ada 17 kantong, pemeriksaan mata 40 orang yang diperiksa dan Bersih Pantai melibatkan unsur TNI/POLRI Pemerintah Desa serta seluruh masyarakat dan seluruh anggota Manguni Muda dan saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Jayakarsa Hukum Tua Masyarakat beserta jajarannya, TNI/POLRI serta tim medis dan PMI atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bole berjalan dengan baik dan lancar.

Akhir kata sukses selalu untuk Manguni Muda Bersama Kita Bisa.
I YAYAT U SANTI.
Ketua Panitia Fadilla Alie

Tian