Raski Resmi Jabat Ketua Fraksi Golkar

Manado, Nyiurtimes.com – Legislator Sulut, daerah pilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) Raski Azhari Mokodompit resmi menjabat sebagai ketua Fraksi Golkar di DPRD Sulut.

Ketua AMPG Sulut ini, ditetapkan sebagai ketua Farksi saat Rapat Paripurna DPRD Sulut yang berlangsung, senin (12/02/2018) pagi tadi, sesuai surat dari Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu bernomor b-15/DPDPG/Sulut/2017 tertanggal 12 Desember 2017 perihal pemberitahuan pimpinan Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut.

“Menetapkan Raski Azhari Mokodompit sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut. Wakil Ketua Fraksi Cindy Wurangian dan Sekretaris Inggried Sondakh,” kata Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat memimpin rapat paripurna DPRD Sulut.

Sementara itu, Raski yang berada di komisi II ini, ketika ditanya pewarta terkait perombakan struktur di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) mengatakan belum ada petunjuk.

“Kita lihat nanti. Kalau akan ada perubahan posisi di FPG kami akan berkoordinasi dengan DPD dulu. Namun sampai hari ini belum ada petunjuk,” katanya. (Arm)