Putra Bumi Nyiur Melambai Pertahankan Gelar Juara One Pride MMA

Jakarta, Nyiurtimes.com – Pertarungan perebutan sabuk juara kelas bulu One Pride MMA di Britama Arena, Jakarta Utara, Sabtu (2/12/2017) berlangsung seru. Partai ulangan antara Paul Lumihi dan Hafid Nur Maradi.

Paul dan Hafid pernah bertarung pada One Pride MMASeason 1. Saat itu, Paul berhasil mengalahkan Hafid dan membawanya menjadi juara nasional kelas bulu One Pride MMA.

Pada ronde pertama, Hafid bermain agresif. Beberapa kali dia berhasil menekan dan menyudutkan Paul. Dalam posisi tersudut, Paul tetap berusaha memberikan tendangan dan pukulan ke arah Hafid.

Kuncian demi kuncian diberikan oleh Hafid, tetapi Paul berhasil meloloskan diri dari serangan tersebut. Ronde kedua berlangsung semakin panas. Paul maupun Hafid sama-sama bermain agresif demi gelar juara kelas bulu.

Pertandingan berlangsung sangat seru sampai akhirnya Paul mampu menjatuhkan Hafid dan tidak memberi kesempatannya padanya untuk bangun dan melawan.

Juri akhirnya menghentikan pertarungan dan memutuskan kemenangan knockout (KO) untuk Paul, Putra Bumi Nyiur Melambai, Manado Sulawesi Utara ini. (**)