PRESS Futsal Competion, Tim PWI Minsel Di Tahan Imbang Tim Manado Post

Amurang,Nyiurtimes.com — Pertandingan futsal antar wartawan di tiap biro yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), yang di selenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) pada hari Jum’at (30/03/2019) kemarin, antara Tim PWI Minsel dan Tim Manado Post berakhir Imbang.

Setelah peluit di bunyikan, kedua Tim langsung bermain saling menyerang. Genangan air di tengah lapangan seakan tak menghalangi semangat kedua Tim, sehingga dibabak pertama Tim Manado Post berhasil unggul dengan skor 1 – 0.
Skor pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Tim PWI Minsel yang di perkuat kabag humas dan protokoler Altin Sualang,SSTP. MAP terus berusaha untuk menyamakan skor dan itu membuahkan hasil, namun gol yang di dapat Tim PWI Minsel di anulir wasit.

Di paru babak kedua, Tim Manado Post berhasil menambahkan skor menjadi 2 – 0. Tapi tak butuh waktu lama, Permaninan cantik yang di lakukan Tim PWI Minsel, berhasil menggetarkan jala gawang Tim Manado Post, dan skor pun berubah menjadi 2 – 1.

Setelah mendapat satu gol, permainan Tim PWI Minsel makin menjadi. Sehingga Tim Manado Post harus mengakui kehebatan Tim PWI Minsel yang mampu membongkar pertahanan Tim Manado Post dan jala gawang Tim Manado Post bergetar untuk kedua kalinya. Skor berubah lagi menjadi 2 – 2 untuk kedua Tim. Dan skor bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Hasil Imbang ini, membuat kedua Tim berpeluang untuk masuk ke putaran selanjutnya.
(Victor)