PMI Minsel Dilantik: Ini Kata MEP

Amurang,Nyiurtimes.com- Pengurus palang merah indonesia (PMI) sulawesi utara gelar acara pelantikan diteguh bersinar 9/2 siang tadi. James karinda mewakili ketua PMI Sulut melantik dr. mikaela elsiana paruntu, MARS sebagai ketua PMI Minahasa selatan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PMI kecamatan se-minsel yang di lantik langsung oleh ibu dr. mikaela elsiana paruntu, MARS

Dalam sambutannya ketua PMI Minsel ini mengharapkan kerjasama dari seluruh pimpinan PMI kecamatan maupun tim siber yang ada di tiap kelurahan/desa untuk selalu sigap dalam menjalankan tugas mulia ini.

“Kita harus bantu masyarakat, apalagi akhir – akhir ini banyak terjadi bencana diminsel,tetap sigap dan fokus”ujar paruntu

Selain itu PMI minsel juga akan terus melakukan sosialisasi – sosialisasi kepada masyarakat agar supaya bisa membantu PMI dengan cara donor darah.

“Donor Darah sangat membantu akan pemulihan kesehatan bagi masyrakat yang membutuhkan” tutup paruntu

Turut hadir dalam acara tersebut, utusan PMI Sulut bpk james karinda, sekda, wakapolres, dan kepala – kepala SKPD serta jajaran pemerintahan minsel. (Victor)