Pimpin Rapat Jambore Internasional GPDI, Begini Pesan TETTY

Amurang,Nyiurtimes.com-Bupati Minahasa Selatan DR (Ministry) Christiany Eugenia Paruntu sebagai Ketua Umum, memimpin rapat perdana Jambore Internasional Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) tahun 2018. Rapat persipana hajatan rohani itu dilangsungkan di rumah dinas Bupati, Sabtu akhir pekan lalu.

Tetty usai memimpin rapat kepada awak media membeber rencana kegiatan tersebut dijadwalkan pada 18 Juni 2018 mendatang.

“Kita patut bersyukur. Minahasa Selatan terus mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah hajatan-hajatan Rohani. Ini tandanya Minsel diberkati,” ungkap Bupati.

Ia pun menyampaikan peserta Jambore Internasional itu akan datang dari beberapa negara luar. Seperti Amerika, Korea, Jepang, Australia, Singapura, Malaysia, Kanada, Belanda, Papua Nugini, Timor leste dan Prancis.

“Saya bersukur dan sangat bangga bisa melayani Tuhan dengan diberi kepercayaan menjadi Ketua Umum acara yang spektakuler seperti Ini,” aku Tetty.

Diketahui turut hadir dalam rapat perdana itu, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE, Ketua GPDI Pusat Pdt DR John Weol MM, Ketua GPDI Sulut Ivonne I Awuy Lantu, dan juga Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo. (viktor)