PILWAKO BITUNG : MJL Didampingi E2L Saat Mendaftar

Nyiurtimes.com, BITUNG – Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Maximiliaan Jonas Lomban, SE MSi (MJL) hadir di sekretariat Partai Nasdem Bitung yang terletak di kelurahan Madidir Ure, kecamatan Madidir untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota Bitung periode 2021 – 2021 dalam Pemilihan Wali Kota Bitung pada 23 September 2020 mendatang. Senin (09/12/2019)

Selain didampingi oleh tim saat mendaftar, MJL juga ikut didampingi Bupati Kepulauan Talaud terpilih Elly Engelbert Lasut (E2L). E2L sendiri sebelum mendampingi MJL untuk mendaftar, sudah terlebih dahulu mendaftarkan dirinya di Partai Nasdem Sulut sebagai Calon Gubernur Sulut pada hari yang sama.

MJL bersama tim disambut tarian kawasaran ketika hendak mendaftar di sekretariat Partai Nasdem Bitung

“Saya Maximiliaan Jonas Lomban hadir di tempat ini untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Bitung periode 2021 – 2026,” ujar MJL sebelum menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan Partai Nasdem Bitung

Nantinya dari apa yang sudah saya serahkan ini lanjut MJL masih terdapat kekurangan, saya akan lengkapi.

“Besar harapan, saya diakomodir oleh partai Nasdem Bitung sebagai calon Wali Kota Bitung untuk Periode 2021 – 2026,” pungkasnya sembari menyerahkan berkas pendaftaran.

Pendaftaran MJL sendiri diterima langsung oleh Keegen Kojoh selaku Ketua tim penjaringan bersama-sama Pengurus Norry Supit selaku ketua Nasdem Bitung dan Ramlan Ifran selaku sekretaris serta jajaran pengurus lainnya.

Sesudah mendaftarkan diri, MJL bersama tim kembali ke tempat pemenangan guna melanjutkan Doa bersama.
(REFLY)