PILWAKO BITUNG : Dapat Undangan Khusus Partai NasDem, Julius Ondang Daftarkan Diri

Nyiurtimes.com, BITUNG – Setelah sebelumnya mendapat undangan khusus dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bitung sehari sebelumnya, Julius Ondang pun bergegas mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk periode 2021 – 2026 dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung 23 september 2020 mendatang. Selasa (10/12/2019).

Ondang yang merupakan salah satu Birokrat handal dijajaran Pemerintah Kota Biting ini, didampingi Istri tercinta Pdt. Veronica Porajow, S.Th dan pendukungnya saat mendaftar di sekretariat Partai NasDem yang terletak di Kelurahan Madidir Ure, kecamatan Madidir.

Kehadiran Ondang bersama tim di sekretariat diterima langsung oleh ketua tim penjaringan Partai NasDem Bitung Keegen Kojoh dan Ketua Partai NasDem Kota Bitung Norry Supit beserta jajarannya.

Julius Ondang saat menyerahkan berkas pendaftaran. (Foto/is)

Kepada sejumlah media, Ondang mengungkapkan bahwa dirinya diundang secara khusus oleh partai NasDem untuk mendaftar dan ikut dalam penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dilaksanakan oleh partai NasDem.

“Saya mendapat undangan khusus dari partai NasDem untuk ikut dalam penjaringan bakal calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota dan ini merupakan suatu penghargaan bagi saya pribadi,” ujar Ondang.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa ini merupakan hak Demokrasi untuk dirinya yang harus disalurkan, selain itu juga karena ada dukungan dari berbagai unsur maka dirinya merasa termotivasi untuk ikut mendaftar pada penjaringan tersebut.

“Melalui penjaringan di partai NasDem ini membuka peluang bagi diri saya untuk terus mengabdi bagi kota Bitung, dan saya siap untuk menjadi calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota jika memang diberikan kepercayaan oleh partai NasDem,” tutur Ondang

Dirinya pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada pendukung yang ikut mengantar. “Kehadiran masa saat ini adalah spontanitas untuk memberikan dukungan bagi saya, dan ini merupakan satu penghargaan yang tak ternilai,” pungkasnya.
(REFLY)